Semua yang saya bahas disini adalah film-film atau MV-MV yang udah pernah saya tonton. Jadi saya tidak menerima request untuk review apa pun.
Untuk download OST jika meminta password, passwordnya adalah thankyou atau dramafreak. Yang OSTnya rusak harap lapor. Bagi yang ingin mengambil isi dari blog ini (copy paste) untuk digunakan di blog lain diperbolehkan asalkan menyertakan credit atau sumbernya yaitu Lovely Drama Korea.
Kritik dan saran bisa melalui email. Kalau ada mau pesan dvd juga boleh + ada yang mau beli dvd variaty show korea bisa juga kok. Emailnya lovelydramakorea@yahoo.com atau sms ke 08991637836
Terima kasih.................

Rabu, 31 Maret 2010



# Title: 사랑한다면 이들처럼 / Perhaps Love
# Also known as: If in love...like them / A Special Promise
# Genre: Romance
# Episodes: 4
# Broadcast network: TV Mnet, SBS
# Broadcast period: 2007-Mar-29 to 2007-Apr-09
# Producer: Kim Kwang Soo
# Director: Cha Eun Taek

 Cast

    * Lee Hyo Ri as Lee Na
    * Lee Dong Gun as Jung Tae
    * Jung Joon Ho as Yeong Noh

Synopsis

Lee Na adalah seorang penyanyi yang sedang naik daun. Namun selama ini Lee Na selalu menutupi wajahnya saat manggung. Jadi tidak ada yang tahu wajah Lee Na yang sebenarnya. Rancananya Lee Na akan hadir di sebuah acara dan membuka wajah aslinya untuk pertama kalinya. Namun menjelang detik-detik terakhir naik ke pentas, Lee Na tiba-tiba pingsan dan sang manager memilih salah satu dancer Lee Na untuk naik ke atas panggung menggantikan Lee Na yang saat itu sedang pingsan. Namun ternyata ketika di atas panggung tiba-tiba si 'Lee Na palsu' itu membuka penutup wajahnya sehingga publik menganggap bahwa orang itu adalah Lee Na.

Di tempat lain yaitu di sebuah Mall besar, Jung Tae dan temannya sedang jalan-jalan sebelum melakukan transaksi yang diperintahkan bosnya. Jung Tae adalah anggota mafia. Saat itu tangannya terborgol dengan satu tas berisi uang dengan jumlah besar. Tiba-tiba saja terjadi suatu bencana. Gedung Mall tempat Jung Tae berada tiba-tiba rubuh. Kejadian itu memakan banyak korban. Teman Jung Tae berhasil menyelamatkan dirinya sendiri dengan membawa kabur uang yang berada dalam koper. Sedangkan Jung Tae kemudian ditemukan oleh tim penyelamat setelah beberapa hari.

Lee Na dan Jung Tae bertemu di rumah sakit. Saat itu mereka berdua sama-sama punya masalah sendiri. Lee Na yang merasa bahwa kini ia telah ditipu oleh agency nya yang telah mengorbitkan 'Lee Na palsu', sedangkan Jung Tae sedang diburu oleh kawanan mafia yang menuduhnya membawa kabur uangnya. Apalagi keduanya divonis punya penyakit parah dan tidak akan hidup lama.

Lee Na yang mengetahui tentang penyakitnya dan karirnya yang hancur sempat berpikir untuk bunuh diri. Namun saat ia mencoba untuk bunuh diri, Jung Tae berhasil mencegahnya. Akhirnya karena tidak tahu harus kemana, Lee Na pun bersedia ikut dengan Jung Tae ke kampung halamannya. Dan mulailah love storynya di sini.

Menurutku film ini cukup bagus. Aku beli film ini karena ada penyanyi favoritku yaitu lee hyori. Aku suka banget ma dia sejak liat dia dance bareng Rain. Pasangan dance yang sangat cocok menurutku. Dan di film ini aku paling suka lagu jansori yang dinyanyiin lee hyori di ending film ini. Lagunya sedih banget. Sebenernya aku suka ma lagu itu sebelum nonton film ini karena aku udah punya semua album lee hyori, tapi begitu nonton film ini jadi tambah suka ma tuh lagu, apalagi lee hyori nyanyiin tuh lagu dengan penuh penghayatan. Bagus deh.

Selain karena Lee Hyori, aku juga suka ma Lee Dong gun nya. Tapi walau aku penggemar Lee Hyori, pas aku nonton film ini, kok ngerasa akting Hyori kurang bagus ya? Apa karena dia dipasangkan sama aktor kawakan seperti Lee Dong Gun jadi kemampuan aktingnya keliatan beda jauh. Tapi walau begitu tetep suka sama nih film, apalagi OSTnya, karena yang nyanyiin OSTnya Lee Hyori, hehehe....









0 Comments:

Post a Comment



Pengikut

Korean Trailer

Loading...

Template by:
Free Blog Templates